*****Selamat Datang di DuniaKitaDotCom - Tempat berbagi apa yang layak dibagi - Memulai dari hal kecil untuk sesuatu yang besar - Dukung kami dengan meninggalkan komentar yang baik, sopan dan membangun - Terimakasih - *****

Kamis, 21 Juni 2012

Brave Film Animasi Terbaru 2012



Brave
DuniaKitaDotCom.desc.Ini dia Film animasi terbaru di tahun 2012 yang di perkirakan akan laris di pasaran. Film ini di produksi oleh Disney/PIXAR, rumah produksi yang juga membuat film animasi Cars 2. Gosip yang muncul juga menyatakan bahwa Brave ini diproduksi sebagai penebus kesalahan Disney/PIXAR karena film sebelumnya Cars 2 kurang laris di pasaran.
Pixar baru saja merilis trailer terbarunya. Trailer barunya terbilang cukup unik, karena jika trailer pada umumnya menampilkan banyak potongan-potongan adegan keren dalam filmnya untuk 'menarik' calon penontonnya nanti, trailer ini justru hanya menampilkan sebuah adegan saja.
Trailer baru Brave menampilkan Merida (diisi suaranya oleh Kelly Macdonald) yang tiba-tiba 'menghebohkan' sebuah acara kontes memanah yang diadakan oleh kerajaan.
Merida menunjukan keahliannya memanah yang langsung membuat semua penonton terpana akan keahliannya tersebut.
Brave mengisahkan tentang Merida, seorang Putri dari Raja Fergus (Billy Connolly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson)Merida memiliki keahlian memanah yang hebat. Suatu hari, Ia kemudian memutuskan untuk memulai petualangannya sendiri.
Tetapi rupanya tindakan Merida tersebut telah membuat kekacauan di Kerajaannya. Ia kemudian meminta pertolongan kepada seorang penyihir, yang kemudian malah memberikannya sebuah  'kutukan'.
Merida kemudian harus menemukan arti sebuah 'keberanian' yang sebenarnya untuk menangkal kutukan tersebut sebelum semuanya terlambat.
Brave diisi suaranya antara lain oleh Billy Connolly, Emma Thompson, Kevin McKidd, Craig Ferguson, Robbie Coltrane, dan Julie Walters .
Film ini akan dirilis pada 'pertarungan' Summer tahun ini tanggal 22 Juni 2012.
Berikut ini Kami tampilkan trailer terbarunya :


Sumber : Collider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar