*****Selamat Datang di DuniaKitaDotCom - Tempat berbagi apa yang layak dibagi - Memulai dari hal kecil untuk sesuatu yang besar - Dukung kami dengan meninggalkan komentar yang baik, sopan dan membangun - Terimakasih - *****

Sabtu, 28 April 2012

Tim Volly Putra Komisariat 9 Terhenti di Perempat Final

Dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) tingkat SMP Kabupaten Ciamis, Tim Komisariat 9 mengirimkan perwakilannya untuk cabang olahraga bola volly. Komisariat 9 sendiri merupakan gabungan dari SMP yg berada di wilayah Kecamatan Pangandaran dan Kecamatan Sidamulih.


Pada laga awal, Tim volly komisariat 9 dibertemukan dengan tetangga sendiri yaitu komisariat 10. Komisariat 10 sendiri diperkuat dari gabungan siswa dari SMP yang berada di wilayah Kecamatan Parigi dan Kecamatan Cijulang. Jalannya pertandingan awal ini cukup menarik, tim komisariat 9 yang sebenarnya tidak diunggulkan ternyata mampu memberi kejutan dengan meladeni permainan dari tim komisariat 10 yang sebenarnya secara teknik dan skil individu diatas komisariat 9. Set pertama berjalan cukup ketat, stelah terjadi kejar mengejar poin, pada akhirnya komisariat 9 mampu merebut kemenangan dengan selisih poin tipis 23-25 untuk komisariat 9. Pada set kedua komisariat 9 sudah mampu membaca permainan komisariat 10. Sehingga pada akhirnya set keduapun dimenangkan oleh Tim Volly Komisariat 9, dengan selisih poin cukup jauh yaitu 14-25. Dengan hasil itu maka Komisariat 9 berhak melaju ke putaran selanjutnya yaitu perempat final.

Pada perempat final, lagi-lagi Komisariat 9 harus berhadapan dengan lawan yang sangat tangguh yaitu komisariat 4. Komisariat 4 sendiri merupakan langganan juara OOSN tahun-tahun sebelumnya dan difaforitkan menjadi juara. Mendapatkan lawan yang jauh diatas mereka, komisariat 9 tidak mampu berbuat banyak. sehingga harus  menyerah 2 set langsung dengan selisih poin yang cukup jauh. Namun demikian pertandingan tetap berjalan menarik, komisariat 9 sudah menampilkan permainan terbaik mereka. Walaupun  pada akhirnya harus terhenti di babak perempat final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar