*****Selamat Datang di DuniaKitaDotCom - Tempat berbagi apa yang layak dibagi - Memulai dari hal kecil untuk sesuatu yang besar - Dukung kami dengan meninggalkan komentar yang baik, sopan dan membangun - Terimakasih - *****

Senin, 16 Juli 2012

Ramalan Zodiak Minggu Ini 16 Juli- 22 Juli 2012



DuniaKitaDotCom – Penasaran dengan Ramalan Bintang (Ramalan Zodiak Terbaru ) Sobat untuk Minggu ini?? Berikut DuniaKitaDotCom Share Ramalan Zodiak hari ini Period 16 Juli – 22 Juli 2012 Horoskop Terbaru.

Ramalan Zodiak Minggu Ini 16 Juli – 22 Juli 2012

Zodiak ARIES ( 21 Maret – 19 April )
KARIER DAN KEUANGAN : Balas jasa tak selalu diartikan dengan memberi uang. Rela membantu demi kelancaran juga salah satu cara yang manis dan menyenangkan. Impian-impian Anda hampir sebagian telah terwujud. Karier Anda makin mantap dan Anda tak perlu khawatir lagi. Sekarang saatnya Anda membantu teman seperjuangan.
ASMARA : Pasangan lebih butuh perhatian dibangdingkan dengan sahabat atau teman. Tetap utamakan pasangan, jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari.
KESEHATAN : Hindari Angin malam
HARI BAIK : Selasa
WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru Tua
ZODIAK TAURUS ( 20 April – 20 Mei )
KARIER DAN KEUANGAN : Jangan menganggap gampang semua urusan. Ada hal lain yang mana Anda mesti lebih detail. Mungkin butuh waktu untuk menyelesaikannya. Tapi harus begitu, karena butuh perlakuan yang berbeda-beda. Kesabaran melayani inilah yang kelak akan mengantar ke pintu sukses.
ASMARA : Perasaan Anda begitu dalam kepadanya, namun jangan buru-buru dong ?? Dia masih menyimpan sedikit keraguan terhadap Anda. Tunjukin dulu bahwa anda serius dengan Dia, berkorban sedikit ngk akan rugi kq, justru si Doi akan memandang dari pengorbanan yang anda lakukan. Yang namanya cinta memang penuh pengorbanan.
KESEHATAN : Perbanyak Makanan yang mengandung banyak serat
HARI BAIK : Rabu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Orange
ZODIAK GEMINI ( 21 Mei – 21 Juni )
KARIER DAN KEUANGAN : Mungkin sekaranglah saatnya berubah. Berubah dari kebiasaan-kebiasaan yang boleh jadi merepotkan lingkungan sekitar. Menjadi sosok yang lebih mandiri dan lebih peduli sekitar. Lebih ramah dan mau berbasa-basi dengan teman kantor. Karena Sobat berubah, lingkungan pun bersikap berbeda dengan Sobat.
ASMARA : Jika memang Anda masih ragu-ragu, mengapa Anda harus memaksakan diri membuat sebuah keputusan dan pilihan? Yang namanya cinta itu tidak terburu-buru dan dipaksakan lho. Jika Anda merasa terpaksa, maka itu bukan cinta melainkan hanya nafsu belaka.
KESEHATAN : Perbanyak Minum Vitamin
HARI BAIK : Minggu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hitam
ZODIAK CANCER ( 22 Juni – 22 Juli )
KARIER DAN KEUANGAN :  Lebih baik jalan sendiri dengan hasil seadanya, yang penting pasti walaupun sedikit. Tak perlu ragu untuk ambil keputusan penting karena kemujuran masih memihak pada diri Anda.
ASMARA : Minggu ini untuk urusan asmara naik turun dengan cepat. Tetapi selama Anda bisa mengendalikannya dan tahu kapan harus turun, sepertinya tak akan menjadi masalah yang besar. Single: rencanakan liburan singkat bersama kekasih atau gebetan Anda, hal itu akan menimbulkan suasana yang berbeda.
KESEHATAN : Ngemil buah-buahan kayaknya bagus juga untuk menjaga kesehatan
HARI BAIK : Jum’at
WARNA KEBERUNTUNGAN : Coklat
ZODIAK LEO ( 23 Juli – 22 Agustus )
KARIER DAN KEUANGAN : Tetaplah bersikap low profile walaupun Anda sebenarnya pantas untuk menyombongkan diri karena kesombongan hanya akan membikin kehancuran secara perlahan-lahan dan membuat musuh semain banyak saja.
ASMARA : Mendengarkan kata hati itu harus, tetapi juga tetap wajib mengandalkan logika saat menghadapi seseorang. Single: Anda sedang menikmati dekat dengan seseorang, namun sayangnya si dia ini tidak sendiri lho. Berpasangan: Anda juga harus bersikap adil dong, saat ia yang membutuhkan perhatian Anda juga harus memberikannya, seperti saat Anda ingin diperhatikan.
KESEHATAN : Minum susu bagus untuk kesehatan
HARI BAIK : Rabu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Gold
ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus – 22 September )
KARIER DAN KEUANGAN : Tak perlu gengsi untuk menerima uluran tangan yang datang dan jangan berpikir yang aneh-aneh, yang terpenting bagaimana bantuan ini benar-benar bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin.
ASMARA : Lupakan kisah asmara anda sejenak,, kadang asmara itu perlu di TarikUlur agar semuanya terlihat tidak membosankan. Buat si Dia menunggu dan merasa penasaran, tunggu hingga Dia merasa betapa pentingnya anda berada disampingnya KESEHATAN : Hindari makanan yang banyak mengandung minyak.
KESEHATAN : Perbanyak Minum Air Putih
HARI BAIK : Selasa
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hijau
ZODIAK LIBRA ( 23 September – 23 Oktober )
KARIER DAN KEUANGAN : Banyak pekerjaan yang sedang anda jalani, tapi belum terlihat hasilnya. Pantang menyerah adalah solusi terbaik. Suatu saat pasti akan terasa hasilnya mencoba bersabar dan terus kembangkan usaha Anda
ASMARA : Gonjang-ganjing hubungan asmara bukan dikarenakan pasangan tidak serius menjalaninya, namun hal itu dikarenakan tidak ada kepercayaan penuh terhadap pasangan. Cobalah berikan kepercayaan penuh terhadap pasangan Anda.
KESEHATAN : Angin Malam kurang bagus untuk kesehatan Anda
HARI BAIK : Sabtu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Jingga
ZODIAK SCORPIO ( 24 Oktober – 21 November )
KARIER DAN KEUANGAN : Bahagiakan pasangan Anda, Membahagiakan pasangan tidak mesti dengan mengeluarkan banyak uang kq, Seperti ucapkan kata romantis atau sering menyanjung pasangan.
ASMARA : Sedikit cekcok dalam berhubungan adalah hal yang biasa, Saling Pengertian dan komunikasi adalah kunci terbaik dalam berhubungan. Jangan pernah mengeluh dihadapan pasangan Anda, hal tersebut akan membuat diri Anda menjadi terlihat lemah dihadapan pasangan Anda.
KESEHATAN : Jangan terlalu banyak befikir
HARI BAIK : Minggu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Biru
ZODIAK SAGITARIUS ( 22 November – 21 Desember )
KARIER DAN KEUANGAN : Kadang situasi yang terjadi tak seperti yang Anda bayangkan. Untuk hal-hal yang membuat Anda tidak berkenan, sabar saja. Kali ini lebih baik menunggu. Seperti di ruang tunggu dokter,
tak banyak yang bisa dilakukan selain menunggu. Pasti ada perubahan yang membuat Anda lega.
ASMARA : Pastikan hubungan Anda tidak hanya hubungan berjangka pendek, cobalah serius dalam menjalani hubungan dengan pasangan Anda. Segala sesuatu yang dijalani dengan serius pastinya akan lebih terasa menyenangkan.
KESEHATAN : Olahraga teratur baik untuk menjaga stamina tubuh
HARI BAIK : Selasa
WARNA KEBERUNTUNGAN : Silver
ZODIAK CAPRICORN ( 22 Desember – 19 Januari )
KARIER DAN KEUANGAN : Jauhi hal-hal yang berbau spekulasi dan hindari membuat keputusan penting. Begitu juga dengan rencana baru, sebaiknya Anda tunda dulu, tunggu sampai waktu dan peruntungannya benar-benar menguntungkan dan ada hoki.
ASMARA : Tiba-tiba pikiran terbawa ke masa silam. Saat berada di kota lain. Wajar kalau rindu dengan situasi yang dulu. Kalau sampai mengganggu, cari waktu luang untuk sejenak berkunjung ke sana. Bertemu dengan orang-orang yang mengesankan Anda. Baik juga sekaligus menyambung tali silaturahim.
KESEHATAN : Hati-hati dengan Flu
HARI BAIK : Jum’at
WARNA KEBERUNTUNGAN : Putih
ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )
KARIER DAN KEUANGAN : Tak perlu melawan arus karena akan sia-sia saja, walaupun di hari ini Anda masih lumayan mujur. Lakukan tindakan positif yang dapat mengangkat kembali bisnis Anda dari keterpurukan selama ini.
Optimislah bahwa di hari ini Anda akan bisa menuai kesuksesan karena segalanya berjalan dengan lancar, memuaskan dan hampir tidak ada rintangan berat yang menghadang.
ASMARA : Sedang mencari pasangan yang pas. Jangan terus menutup hati Anda, Cobalah buka sedikit harapan untuk orang lain. Dengarkan kata hati dan beranikan diri untuk lebih banyak bergaul.
KESEHATAN : Cukupi Makanan yang mengandung banyak serat
HARI BAIK : Senin
WARNA KEBERUNTUNGAN : Merah
ZODIAK PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
KARIER DAN KEUANGAN :  Memang cukup dilematis sekali jika Anda hanya berpedoman pada omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya. Minggu ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sehingga jika lengah sedikit maka kesuksesan yang sudah di depan mata akan hilang hanya dalam hitungan detik.
ASMARA : Mulailah dengan pendekatan secara pelan-pelan. jangan terlalu cepat dalam melakukan hubungan ini, semuanya butuh proses.
KESEHATAN : Penuhi kebutuhan Vitamin
HARI BAIK : Rabu
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar